TANYA JAWAB


Beberapa pertanyaan yang sering kami terima ;
1.      Saya tinggal di luar kota. Bisakah saya pesan bibit tanaman di UD BALI MURTI? kalau bisa bagaimana caranya?
Jawab:
Bagi anda yang tinggal di luar kota bukanlah halangan untuk belanja bibit di UD BALI MURTI  dan tentu saja dikenakan ongkos kirim. Caranya, anda cukup menentukan pilihan bibit apa saja yang dipesan, jumlah pesanan, dan segera hubungi kami melaui telepon atau email, dengan melengkapi data ; nama, alamat lengkap pengiriman, serta nomor telepon yang dapat dihubungi.
2.      Berapa minimal dan maksimal bibit yang bisa saya beli?
Jawab:
Tidak ada batasan minimal dan maksimal, berapapun kami layani. Misal anda hanya belanja satu pohon, tetap kami layani, sepanjang ambil di tempat kami langsung, tapi kalau untuk pengiriman ke luar kota ada standar-standar minimal pembelian tergantung daerah pengiriman.
3.      Bagaimana cara pembayarannya?
Jawab:
Pembayaran lewat bank, dilakukan sebelum bibit kami kirim.
4.      Berapa ongkos kirim ke alamat saya?
Jawab:
Ongkos kirim didasarkan pada berat dan tarif ke alamat tujuan. Untuk biaya pastinya baru dapat diketahui setelah bibit dipacking dan dihitung oleh pihak penyedia jasa pengiriman, dalam hal ini Tiki, Pahala Kencana atau lainnya.
5.      Setelah paket saya terima, apa saja yang sebaiknya saya lakukan agar bibit tumbuh dengan baik ?.
Jawab:
Karena sesuatu hal, bisa saja bibit terlihat stress. Untuk itu kami sarankan mengikuti langkah-langkah seperti yang kami jelaskan pada bagian kirim bibit, atau klik disini.